Size of my brain

Come, read and rest your brain (maybe) forever

Tuesday, March 26, 2013

March Beauty Haul

Dan gw kembali "kesambet" jin skincare dan make up setelah sekian bulan tobat (ini pasti pak suami lupa baca jampi2 sebelum gw berangkat ke kantor deh hihihihi). Dalam 1 minggu, sudah total 4 produk gw beli. This time, I think I am in love (again) with my old best friend, Korean make up :)
Berikut adalah penampakan benda2 keramat yang gw beli:

Etude House Nymph Aura Volumer

Dari beberapa bulan yang lalu sebenarnya sudah penasaran banget sama produk satu ini. Tapi waktu itu masih maju mundur mau beli atau ngga. Nah kemarin ini begitu liat ada stok di online shop langganan, langsung deh gw pindahin ke shopping cart dgn sukses :)
Gw beli yang no. 1 (peach) yang menurut beberapa review di internet, ini adalah yg rada greasy. So for you with oily skin, go for no. 2 or 3 yah.
Cara pakenya simple, cukup campur dengan BB cream favorit atau foundation dengan perbandingan 1:3.

Setelah gw pake beberapa hari, I can say I loooveee this product! Hasilnya sesuai dengan yang dijanjikan deh. Muka jadi dewy2 gitu, berkilau2 sehat dan jadi cakep kayak artes Korea (Song Hye Kyo...minggirrrr...sayah mau liwat)
Dan ga berminyak banget. Berasa agak lengket, tp cuma di awal2 aja. After that, it turns out very fine. Gw yakin udah naik 3 level lebih cakep deh!
Bagi yang mau hasil make up dgn dewy effect, this is totally recommended!

The Face Shop Lovely Me:Ex Pastel Blusher

Yang ini gw beli totally karena....Khilaf! Tapiiii...gw sukaaaa sama blush on yang ini. Awalnya gw udah pasrah aja, karena rata2 make up Korea kan warna nya suka terlalu sheer yah. Alias malu2 ga keluar, not pigmented well. Begitu gw coba, I can say this is the best blush on I've ever tried. It beats all the expensive blushes I had before *pamer*
Warna nya ga menor mentereng macam ronggeng, tapi cukup jelas dan bikin pipi keliatan sehat merona2 gitu deh.
The only thing I hate about is...kemasannya! Kemasan bulat dari karton. Nutupnya susah booo...pengen gw banting rasanya kalo lg buru2.
Oh ya, I got mine in Rose. They have 4 beautiful colors to choose :)



NYX Spring Fling palette

Ini juga gw beli karena khilaf. Jadi orang sering amat khilaf sih! *ngomong sm cermin*
Baru nyobain hari ini. So far belum terlalu gimana2 dengan palet yg ini. Eyeshadow nya works well di gw. Blush on nya juga ok, cuma yg pink agak terlalu menor buat gw. Let's see later when I experiment more with it yah.








SKII FTE
Yah enuf said, I am back to SKII. My skin needs it, so gw bobol deposito rahasia dan got me a worthy bottle of this miracle water. You better work your magic like before!! *ngomong sama botol*

Sepertinya jin skincare dan makeup will stay with me for a while. Gw yakin suami gw pasti kemarin lupa ngasih sajen ke dukun yg dia bayar buat ngurung jin ini deh. Lepas deh itu jin.
Concealer udah mau abis, night cream juga (and I am thinking to get a full bottle of Kiehls midnight recovery treatment or oil atau apalah itu namanya), dan flek hitam di wajah mulai mengganggu, so I need a good spot corrector yang biasanya tidak murah.
Gw mesti baca ajian apa yah supaya bonus gw tahun ini tiba2 bisa membelah diri dan berlipat ganda? *putus asa*

2 comments:

  1. beli sample an ajaaa...eh gue ada potongan harga sih kalau KIehls..mau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooohh...kau sungguh adalah ratjoen doenia...mana diskonnya?? mana??? *kalap*

      Delete